Rabu, 05 Oktober 2011

Pancarkan di dalam Diri Anda Rasa Optimisme

     Siapa sih yang ngak senang melihat wajah penuh senyum dan rasa optimis? pasti dech semua bakal senang dibandingkan dengan lawannya rasa pesimis yang selalu membuat kita down alias tidak bersemangat.
Nah karena banyak orang yang senang dengan wajah optimis tentu kita seharusnya memilikinya juga kan?? "Loh memang kenapa?" Dengan pancaran rasa optimis tentu akan banyak orang yang senang mendengarkan kita dan betah berlama-lama dengan kita. Karena banyak orang yang senang tentu akan mempermudah segala urusannya, apalagi jika berjualan tentu saja customer akan senang dengan penjual yang optimis.
Rasa optimis ini sangat penting buat anda yang ingin sukses, karena tidak ada orang pesimis yang akan sukses, karena orang pesimis biasanya tidak akan melakukan apa-apa untuk mencapai kesuksesan.
Dengan rasa optimis tentu kita akan mempunyai komitmen untuk sukses bukan..?? :) ;p
betul tak temen....!!!    jhuih
Bagaimana meningkatkan rasa optimis? gampang buka pikiran anda dan bergaullah dengan orang yang berpikiran positip dan jauhi orang yang berpikiran negatif. Dengan begitu maka anda akan dapat bertukar pola pikiran dengan hal-hal yang  bersifat positif serta mendapat pengetahuan/wawasan yang luas dan berkembang.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar